Benzema Siap Bobol Gawang Lyon

TEMPO InteraktifMadrid -Real Madrid akan kembali mengandalkan Karim Benzema untuk membobol gawang Olympique Lyon, sekaligus meraih tiket babak perempat final Liga Champions, di Santiago Bernabeu dini hari ini. Penyerang 23 tahun itu telah bangkit dan menemukan kembali ketajamannya, setelah musim lalu tampil mengecewakan.

"Saat ini apapun yang saya lakukan berakhir baik. Keberuntungan telah membantu saya mencetak banyak gol," kata Benzema. "Saya telah menemukan diri sendiri. Saya telah menemukan kembali permainan yang sebenarnya."

Musim ini Benzema telah menceploskan 19 gol, meningkat pesat dari 9 gol musim lalu. Dua gol terakhirnya ia sarangakan ke gawang Hercules di ajang Primera La Liga Spanyol Sabtu lalu. Benzema siap kembali membobol Lyon, yang pernah diperkuatnya selama lima musim. Di leg pertama lalu, ia menyumbang gol dan memastikan timnya pulang dengan hasil 1-1.

Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, mengakui Benzema sudah kembali ke level terbaiknya. Dan itu jadi kabar buruk buat klubnya. "Ia kini sudah jadi pemain yang lebih baik dalam berbagai segi, fisik maupun mental," katanya.


sumber : http://www.tempointeraktif.com/hg/sepakbola/2011/03/17/brk,20110317-320714,id.html

0 komentar:

Posting Komentar