Orang Bandung Sukanya "MBA" (Mie Bakso Akung)


Orang Bandung Suka 'MBA' (Mie Bakso Akung)
KapanLagi.com - Dingin-dingin di kota Bandung terkadang sering membuat perut gampang lapar. Nah, kalau perut mulai keroncongan, salah satu menu yang paling pas dinikmati saat hawa dingin adalah bakso panas plus sambal yang bikin tubuh 'gobyos'!

Jika Anda bertanya bakso mana yang paling enak di Bandung, jawabannya beragam. Secara Bandung sendiri adalah surga kuliner yang kreatif memadukan cita rasa. Namun, ada satu tempat makan bakso yang selalu diserbu para pecinta mie dan bakso di kota Kembang ini, yaitu Mie Bakso Akung (MBA) Jl. Lodaya No. 123.

Saking penuhnya para pembeli, tak jarang makan di tempat ini harus 'tahu diri' untuk tidak berlama-lama lantaran sudah ada pembeli lain yang antre menunggui tempat duduk Anda. Wow.. memang popularitas dan kelezatan Mie Bakso Akung(MBA) tak perlu diragukan lagi!

Daftar Menu :
- Mie Yamin polos : Rp11.000
- BPTSC : Rp22.000
- Es Jeruk Kelapa : Rp8.000
- Es Duren : Rp11.500


bluemarine | multiply
Menu yang menjadi idola adalah mie bakso atau mie yaminRasanya istimewa..Mie bakso ini akan dilengkapi dengan BPTSC yakni, Batagor, Pangsit, Tahu, Siomay, Ceker yang bakal menggoyang lidah Anda. Porsinya benar-benar jumbo. Cukup untuk mengisi penuh perut Anda. So, bagi yang sedang diet sebaiknya memesan separo porsi yang berukuran sedang.

Apabila Anda tidak menyukai salah satu isian, Anda bisa memesan mie bakso dengan Siomay, Tahu, Ceker atau Batagor saja. Pasti para pelayan akan memenuhi pesanan sesuai keinginan Anda.

Indera pengecap akan terbuai dengan rasa khas bakso Akung yang memang maknyuss..! Ceker ayamnya lembut dan gurih. Pangsit rebusnya spesial memakai isian ayam yang membuat cita rasanya lebih 'menonjok' di lidah.





Tak kalah nikmat, seporsi mie yamin yang gurih tersaji tanpa kuah (dipisah). Di atas mie yamin ditaburi bumbu khusus yang gurih. Mie Yamin bisa dipesan dengan rasa asin, sedang, atau manis.

Untuk dessert, menu favorit pembeli adalah Es Durian. Akan tetapi, jika menu ini sudah habis, Anda bisa juga mencoba menu penutup lainnya seperti Es Campur ataupun Es Teler .

Gimana, penasaran ingin mencicipi ? Ayo, jangan ragu datang ke sini beramai-ramai. Kapasitas tempat duduk bisa menampung sekitar 120 orang dan buka pkl. 10.00-20.00 wib.
sumber:http://cityguide.kapanlagi.com/artikel/kuliner/214-orang-bandung-suka-mba-mie-bakso-akung.html

0 komentar:

Posting Komentar