Minum Es Tawon Yuk!

KapanLagi.com - Ting.. ting.. Siapa yang mau menikmati segarnya minum es di siang hari yang terik ? Wah, semua pasti tak mampu menolak menu manis yang membuat kita melupakan lelah ini. Apalagi ditambah buah-buahan segar dan kucuran susu kental beraroma harum. Slurpss.. dijamin bikin ngilerrr!

Tidak sulit mencari pedagang minuman es di kota gudang kuliner, Malang. Jika Anda sedang singgah di markasAremania ini jangan lupa mampir ke Depot Es Tawon yang berada di Jl. Zainul Arifin No. 31. Depot es yang berdagang sejak 1956 ini dijuluki "Es Tawon" lantaran dahulu tempat mangkalnya di bawah pohon asam banyak dikerubuti tawon(lebah) di sekitar sarangnya hingga ke warung ini.

Depot Es Tawon letaknya di tepi jalan sehingga mudah diakses para pengunjung.Daftar menunya menyediakan minuman seperti Es Campur dan Es Kacang Ijo. Keistimewaan Es Kacang Ijo dikreasikan dengan buah alpukat dan tape dengan guyuran sirup manis. Hmmm... seger banget! Tak heran kalau bangku-bangku panjang yang disediakan tak sepi disinggahi pengunjung silih berganti setiap hari mulai pukul 07.30-15.00 wib.

Selain es yang dibandrol mulai Rp4ribuan, di Depot Es Tawon Anda juga bisa menikmati aneka gorengan yang murah meriah. Menikmati Es Campur atau Es Kacang Ijo lebih mantap sambil menyomot sukun goreng, risoles, bakwan jagung atau roti gorengWah, setelah menikmati kesegaran minuman es ditanggung rasa capek dan haus segera lenyap berganti senyuman! Mampir yukk.

sumber:http://cityguide.kapanlagi.com/artikel/kuliner/304-segarnya-minum-es-tawon-slurrpss.html

0 komentar:

Posting Komentar